Elviandri

Liebster Award 2014

Kali ini, saya harus berdamai dengan diri sendiri, karena sudah beberapa minggu bahkan berminggu-minggu tidak menjalankan kewajiban yang saya tulis sendiri dan harus dilakukan sendiri. Apa itu? 
Hmm. jawabannya adalah... yeaay menulis di blog ini, menulis apapun yang bisa ditulis. Telah menjadi salah satu resolusi tahun 2014 dalam buku catatan perjalanan. Namun apa hendak dikata, saya harus mencurahkan hati, perasaan dan segenap waktu untuk menulis ditempat yang lain (sebut saja skripsi)
 ah, namun tak apa. Intinya juga sama, menulis kan? bahkan ini kecee karna menulis ini akan membawa saya cepat menamatkan studi dan segera migrasi ke tempat lain. :D

Well, secara tidak sengaja, saya pun sedikit shock mendapatkan  liebster award dari kak Feby. Hampir sama dengan beliau, langsung berasa menjadi selebritis yang baru saja turun meraih penghargaan sejenis Grammy Award ditengah malam minggu yang mengharuskan saya untuk bermesraan lebih erat dengan tugas akhir. Tapi tak apalah, anggap saja ini refreshing dan terimakasih kak feby atas awardnya hehe.

Saya akan menjawab 11 yang diberikan kak Feby untuk penerima Liebster Award
  1. Sebutkan 1 kata sifat yang menggambarkan diri kalian secara utuh? Disiplin
  2. Akan jadi seperti apa kalian 10 tahun dari sekarang? Salah satu penulis dan ilmuwan yang mengabdi di PBB (UNESCO)
  3. Apa impian terbesar dalam hidup kalian yang belum tercapai? Menjadi Bupati Kerinci
  4. Jika reinkarnasi memang benar ada, di kehidupan selanjutnya kalian ingin menjadi "apa" dan seperti "apa"? Saya ingin tetap menjadi saya saat ini dan ingin tetap seperti saya apa adanya.
  5. Apa yang ingin kalian tulis di blog, yang hingga hari ini masih belum dituliskan atau masih tersimpan di draft? Catatan perjalanan mengunjungi beberapa daerah yang masih tersimpan rapat di folder.
  6. Sampai kapan kalian akan menulis di blog yang kalian miliki saat ini? Sampai maut memisahkan
  7. Liburan tapi gak punya uang atau sekolah/kuliah tapi di kasih uang saku?Liburan
  8. Karena masih dalam suasana kampanye pilpres, orang seperti apa yang kalian harapkan untuk memimpin negeri ini? Tidak nomor 1 tidak juga nomor 2. Karena nampaknya di Bogor tidak bisa memilih karena masalah DPT yang masih jua menjadi masalah. Namun jika ditanya orang seperti apa, jawabannya adalah yang seperti rasulallah Muhammad.
  9. Jika suatu hari kalian berkesempatan menjadi presiden, Kalian ingin menjadi seperti siapa? (Diantara 6 presiden Indonesia; Soekarno, Soeharto, Habibie, Gusdur, Megawati, SBY)? Dan kenapa? Paling mendekati mungkin pak Habibie. Karena segala yang ada pada nya hampir mendekati apa yang saat ini saya perjuangkan
  10. Ingin hidup di masa penjajahan Belanda atau kehidupan saat ini? Kenapa?Saat ini, karena masa lalu belum tentu lebih indah dai hari ini :D
  11. Apa rahasia terbesar dalam hidup kalian? Akan segera menikah tahun depan :D
 
Well terimakasih kak Feby, untuk nominasi Liebster Award saya adalah.. ??? Terentengtenteng, masih rahasia, tunggu kelanjutannya. :P

Salam malam minggu