Elviandri

Kesesatan dalam kebenaran

"Karena sejauh apapun kita tersesat, pada kebenaranlah kita akan kembali"
-Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk-
Sebuah quote indah hasil sebuah tontonan malam ini.
Belajar bisa dari mana saja bukan? dan nonton film mungkin salah satu alternatif belajar yang tidak membosankan.

Hari ini ini Farewel party trio agraria bersama Fiqi, Irza juga reunian dengan Pengmas PBM 2012 bersama Agus, lia, siti, jamal, laras, Ka jupe, Yani dan Intan. Farewel ditengah tugas yang sedang memuncak adalah suatu kebahagiaan tersendiri. Kebahagiaan yang tentunya tak dapat diukur dengan apapun selain jika dateline tugas ini bisa segera berakhir. Semakin terasa saat ini makin tersesat di perkuliahan yang dijalani, maka semakin bersemangat lah saya untuk menyelesaikan studi lebih cepat. Ah, tampaknya ini sebuah energi yang bagus bukan. Kesesaatan yang membawa kita lebih bersemangat hingga menjadi sebuah dendam positif.

Setiap dari kita pasti punya interpretasi yang berbeda tentang makna dari sebuah kata bernama sesat. Mungkin saat ini memang sedang tersesat, tetapi kita tidak pernah tahu bahwa bisa jadi kita sedang tersesat menuju jalan kebenaran untuk mencapai tujuan. Dan kesesatan ini adalah batu loncatan atau jalan pintas yang membawa tempat yang benar.

Ah ini, sebuah kesesatan yang benar

Dan sebuah nilai yang paling kutangkap dari film ini adalah tentang pentingnya sebuah kerja keras. Agar tak terkurung dalam kesesatan batin. Kesesata hati.

Kita bisa menentukan jalan ini dengan memanfaatkan jalan yang ada, dengan memompa potensi diri lalu segenap ikhlas dengan masa lalu.

Maka dari itu, kutetapkan diri untuk menjalani hari-hari dalam ketersesatan yang benar ini. semoga mengantarkanku menjadi seorang penulis. sebuah profesi sederhana yang kucita-citakan sedari kecil.


Menjadi penulis tidaklah mudah, namun dengan menulis semua proses akan terasa indah.
Mantapkan hati.
 
                                                    Bersama Agus, Fiqi, Irza, Lia dan Siti

                                          Film paling romantis di 2013 menurut saya
"Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan, Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan."

Ah, bismillah 

-Perjalanan Menuju Darmaga-