Elviandri

Kemah Menjadi Indonesia 2013 #Part 1


“ Tak ada yang lebih Indah untuk dikenang selain sebuah pertemuan, dan tak ada yang lebih sukar untuk di lupakan selain sebuah perpisahan. Jika yang terindah itu adalah yang menjadi juara, maka bagiku yang terbaik itu adalah yang berhasil mengalahkan ketakutan dalam dirinya”

Bagiku, pengalaman bukanlah guru yang terbaik, tapi pengalaman adalah guru yang mendewasakan. Mendewasakan aku hingga mampu melewati proses-proses panjang hingga menjadikan aku yang memahami makna kehidupan hingga saat ini. Mungkin aku tak akan mampu membuat semua orang tersenyum di dunia ini, namun aku ingin belajar dari proses, seperti ulat yang sedang bergiat menjadi kepompong lalu berjuang menjadi kupu-kupu hingga dapat mewarnai dunia, bahwa tak ada kemungkinan-kemungkinan yang tak mungkin terwujudkan di dunia ini. Maka dari itu tersenyumlah. :D
***
Berikut sedikit cerita selama mengikuti kompetisi yang menurutku paling “wah” di tahun 2013 diantara kompetisi-kompetisi lain yang pernah saya ikuti. Karena Menjadi Indonesia bukanlah tentang kompetisi siapa yang akan menjadi pemenang, dan siapa yang akan melenggang ke panggung juara, tapi menjadi Indonesia adalah sebuah kompetisi untuk mengenal diri sendiri, dan kompetisi mengolah rasa yang ada hingga nanti kamu pun bisa menyadari bahwa kompetisi ini lebih dari sekedar kompetisi.

Selamat mengikuti ceritanya ya..

***
                                       Kostum Kebanggaan; Menjadi Indonesia 2013bersama PT Indika Energy

                                                        Di Aula WTS penuh kenangan